Sabtu, 01 Oktober 2011

Aktifitas

Hmmmm,,,,gimana y???
Ok kita mulai saja dari hari senin,
           Seperti biasa saya bangun pagi pukul 05.15 wib,dilanjutkan dengan shalat subuh di rumah. Setelah shalat subuh saya langsung bergegas membantu orang tua berjualan dikarenakan orang tua saya jualan sayur, ikan dan kebutuhan pokok lainnya di rumah. Saya membantu orang tua saya sampai sekitar pukul 06.50 wib setelah itu saya bergegas ke dapur untuk sarapan tetapi apabila belum ada lauknya yaaa apa boleh buat saya menggoreng telur atau tempe atau ikan, setelah selesai sarapan saya langsung membuka kedai saya yang tidak jauh dari rumah. Setelah kedai dibuka saya langsung menyapu, menyusun barang2 dll.
         Berhubung saya kuliahnya masuk siang, biasanya saya buka kedai sampai pukul 12.15 wib tetapi dikarenakan hari ini jadwal kuliah saya masuk pukul 15.30 wib jadi saya menutup kedai sekitar pukul 14.00 wib dan kedai saya akan buka setelah kakak saya pulang kuliah dan selesai istirahat yaaaa kira2 sekitar pukul 15.00 wib sampai maghrib. Setelah itu saya langsung pulang kerumah untuk istirahat sejenak, makan siang, mandi dan berangkat kuliah. Setelah jam kuliah berakhir saya langsung pulang kerumah untuk istirahat, mandi dan sebagainya. Setelah shalat maghrib saya langsung membuka kedai sampai kira2 pukul 23.15 wib, oh ya saya makan malam sekitar pukul 20.30 wib dan untuk mengerjakan tugas2 kuliah saya mengerjakannya disaat ada waktu luang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://cahgogonity.blogspot.com/2010/10/pasang-seo-smart-link-untuk-blogger.html#ixzz1ZAxswHPz